Selamat Jalan Klinik Medika Meta Utama

Samarinda, Klinik Medika Meta Utama – 30 November 2023, setelah 8 Tahun perjalanan Klinik Medika Meta Utama (KMMU) memberikan pelayanan kesehatan tingkat pertama di Samarinda akhirnya berhenti di hari ini.

Prosesi penutupan operasional dengan disertai pelepasan karyawan KMMU dilakukan pada 29 November 2023 bertempat di Klinik dengan dihadiri oleh jajaran Direksi PT Kaltim Medika Utama dan Direksi anak perusahaannya yang membawahi pengelolaan klinik-klinik yaitu PT Kaltim Medika Gemilang. Kegiatan tersebut berlangsung sederhana dan khidmat.

Seperti layaknya lembaran buku yang dipenuhi dengan guratan cerita sejak 2015 tentunya telah merajut cerita sedemikian panjang. Suka, duka, pergolakan tertulis di lembaran-lembarannya.

November 2023, sampailah di penghujung cerita. Tentunya bukan sebuah keputusan yang mudah. Namun layaknya sebuah perjalanan, masih ada lembaran-lembaran kosong yang siap ditoreh tinta emas perjalanan menjadi sebuah buku yang baru.

Teriring doa dan harapan terbaik untuk segenap insan yang pernah menjadi bagian keluarga KMMU. Semoga waktu berkehendak membawa perjumpaan kembali dengan kisah baru kelak!

Selamat Jalan KMMU.