Klinik Bintang 5-nya Manggar!

Balikpapan, Klinik Medika Utama Balikpapan – Memberikan pelayanan kesehatan yang profesional dan terpercaya dengan Standar Nasional di Balikpapan khususnya di Wilayah Manggar adalah visi Klinik Medika Utama Balikpapan. Cita-cita mulia tersebut akhirnya bisa dibuktikan dengan penghargaan bergengsi “PARIPURNA” untuk Klinik Medika Utama Balikpapan.

Pada tanggal 31 Oktober 2023 sampai 1 November 2023 dan bertempat di Jalan Mulawarman No.9A-B, RT.07, Manggar Baru, Balikpapan Timur, Balikpapan tim dari Lafkespri mulai melakukan penilaian kepada Klinik Medika Utama Balikpapan. Surveyor yang dikirimkan oleh Lafkespri diantaranya, Aspiansyah, S.KM. dan dr. Kusuma Wijayanti, M.Si. yang dengan teliti menilai Klinik Medika Utama Balikpapan.

Penilaian ini juga dihadiri oleh beberapa petinggi dari PT KMU dan Anak Perusahaan diantaranya, drg. Artha Surya Rismawan, M.KM selaku Direktur Pengembangan dan Operasi PT KMU, Caterina Eskalanty, S.Si, Apt, selaku Direktur PT Kaltim Medika Utama Setiara, Winarsih, S.E, selaku direktur PT Kaltim Medika Gemilang, Nur Lutfi Hanif, Amd. Rad., S.E., selaku direktur dari PT Medika Setiara Gemilang dan dr. Nazmuddin selaku Kepala Klinik Medika Utama Balikpapan.

Melalui predikat PARIPURNA ini, Klinik Medika Utama Balikpapan siap untuk memberikan layanan kesehatan yang berstandar Nasional dan siap melambung lebih tinggi lagi. Sukses Klinik Medika Utama Balikpapan!