5 Stars RS Medika Utama Manggar!

Balikpapan, RS Medika Utama Manggar – Satu per satu SBU PT Kaltim Medika Utama (PT KMU) mulai menunjukkan taringnya. Setelah RSPKT Bontang dan Klinik Satelit 1, kali ini RS Medika Utama Manggar (RS MUM) yang berhasil mendapatkan predikat “PARIPURNA” dari lembaga KARS. Predikat yang menjadi bukti bahwa Rumah Sakit berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik khususnya di Kalimantan Timur. 

1-3 November 2023 dan bertempat di Jalan Mulawarman No.24, Manggar Baru, Kec. Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, tim dari KARS mulai melakukan penilaian kepada RS MUM. Surveyor yang dikirimkan oleh KARS diantaranya, dr. Alexander HM Sinaga, MARS dan Purwanto, S.Kep, M.Kep, CWCC., FISQua yang dengan sangat teliti menilai RS MUM.

Penilaian ini juga dihadiri oleh beberapa petinggi dari PT KMU dan Anak Perusahaan diantaranya, drg. Artha Surya Rismawan, M.KM selaku Direktur Pengembangan dan Operasi PT KMU, Winarsih, S.E selaku Direktur PT Kaltim Medika Gemilang, Caterina Eskalanty, S.Si, Apt, selaku Direktur PT Kaltim Medika Utama Setiara  yang sekaligus merupakan Anak Perusahaan yang menaungi RS MUM.

Melalui predikat PARIPURNA ini RS MUM berkomitmen untuk terus menjadi Rumah Sakit yang bisa diandalkan masyarakat dalam aspek pelayanan kesehatan di Balikpapan khususnya di wilayah Manggar.