Health Talk: Brain Productivity Through Technology

Bontang, Kaltim Medika Utama – Otak merupakan salah satu organ paling penting pada tubuh kita. Otak lah, yang bisa membuat kita hidup. 

Pada tanggal 11 November 2023 telah dilangsungkan “Health Talk: Brain productivity Through Technology” di Ruang Tanjung Laut Hotel Bintang Sintuk. Health Talk ini berlangsung berkat kolaborasi PT Kaltim Medika Utama dengan RSPKT Bontang.

Dihadiri oleh 130 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan, “Health Talk: Brain productivity Through Technology” sukses dilaksanakan. Jajaran Direksi PT Kaltim Medika Utama, Direktur PT Kaltim Medika Gemilang, Direktur RSPKT Prima Sangatta dan Direktur RSPKT Bontang beserta jajaran Manager RSPKT Bontang juga turut hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Andi Cahyanto Budiarto selaku Direktur Keuangan PT KDM, Bapak Soliki dan Bapak M. Sadik selaku perwakilan dari PT TRUST (ITM Group), Bapak Partono selaku ketua KK PKT dan beberapa rekanan bisnis lainnya.

Health Talk kali ini menghadirkan dua pembicara terbaik di Bidang Neurologi. Pembicara pertama dr. Pukovisa Prawiroharjo, Sp.N(K), Subsp.NGD, PHD. Beliau adalah Spesialis Neurologi Konsultan Neurobehavior, Gangguan Gerak, Geriatri, & Degeneratif  RS Mandaya Puri. Beliau juga merupakan Dosen Neurologi FKUI – RSCM. Pembicara kedua dr. M. Faisal, Sp.N, MM. Beliau merupakan Spesialis Neurologi RSPKT Bontang. 

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian RSPKT Group dalam peningkatan produktivitas otak masyarakat Bontang. Melalui kegiatan ini, RSPKT Group ingin menyampaikan bahwa, produktivitas otak dapat ditingkatkan dengan menggunakan kemajuan teknologi yang ada saat ini. Selain itu, melalui kegiatan ini RSPKT Bontang membuktikan diri sebagai Rumah Sakit yang tidak akan pernah berhenti berinovasi dengan memanfaatkan Teknologi Canggih.