Supplier Gathering PT Kaltim Medika Utama

Bontang, Kaltim Medika Utama – Sinergi dengan rekan bisnis tidak boleh putus dan harus tetap terjalin dengan baik. Supplier Gathering PT Kaltim Medika Utama (PT KMU) dengan rekanan bisnis menjadi jawabannya.

Berlangsung pada tanggal 6 September 2023, Gathering dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama yaitu Gathering bersama rekanan umum, jasa, dan bank, sedangkan sesi kedua bersama rekanan alkes dan obat.

Bertempat di Balai HATI Tarnusi, Supplier Gathering PT KMU dihadiri oleh jajaran direksi PT KMU beserta Anper, jajaran Manajemen PT KMU, dan petinggi atau perwakilan dari rekanan PT KMU.

Kegiatan ini diisi dengan pemaparan materi tentang struktur perusahaan yg baru milik PT KMU dan alur SPO baru milik PT KMU dengan rekanan. Selain itu, pada kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas sebagai bentuk komitmen PT KMU dan Rekanan dalam menjalin kerjasama.

“Dengan adanya Gathering ini, diharapkan mampu mempererat hubungan bisnis PT KMU dengan rekanan. Tidak bisa dipungkiri bahwa kita (PT KMU dan rekanan) saling membutuhkan di dalam bisnis,” ucap dr. Dina Lailani, MARS selaku Direktur Utama PT KMU dalam sambutannya.