Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk BATITA

𝗕𝗼𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴, 𝗞𝗮𝗹𝘁𝗶𝗺 𝗠𝗲𝗱𝗶𝗸𝗮 𝗨𝘁𝗮𝗺𝗮 – Rabu, 30 Agustus 2023 telah berlangsung Pemeriksaan Kesehatan Anak Usia Batita di Aula Kantor Kelurahan Guntung. Kegiatan ini merupakan salah satu Program CSR dari PT KIE yang sekaligus menjadi salah satu rangkaian kegiatan HUT ke 33 PT KIE. Keberhasilan kegiatan ini tidak lepas dari kerjasama dan sinergi luar biasa dari PT KIE, PT KMU, Klinik Den Arhanud 002, dan Pemkot Kota Bontang.

Klinik Den Arhanud 002 yang merupakan salah satu SBU PT Kaltim Medika Utama menjadi pelaksana dalam pemeriksaan kesehatan ini. Jenis pemeriksaan yang dilaksanakan diantaranya, tinggi badan, berat badan, dan kondisi fisik anak (demam, batuk, pilek). Untuk Batita yang memiliki keluhan fisik mendapatkan pemeriksaan langsung dari Dokter Umum kami dan juga diberikan obat secara cuma-cuma untuk mempercepat penyembuhan Anak.

Dengan total 221 anak dengan usia 1 – 3 tahun, kegiatan ini diharapkan dapat membantu para orang tua untuk bisa memantau pertumbuhan Si Kecil. Kelak anak-anak ini lah yang akan menjadi penerus bangsa.

Bangga menjadi Sobat Sehat KMU!