Perundingan PKB PT KMU – Serikat Pekerja PT KMU

๐—•๐—ผ๐—ป๐˜๐—ฎ๐—ป๐—ด, ๐—ž๐—ฎ๐—น๐˜๐—ถ๐—บ ๐— ๐—ฒ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ ๐—จ๐˜๐—ฎ๐—บ๐—ฎ – โ€œProduktivitas dan Kesejahteraan perusahaan dan Karyawan PT KMU adalah hal yang sangat penting untuk kita perhatikan,โ€ ujar Alfan Chuzaini Ketua Tim Perunding PT KMU, mewakili Manajemen PT Kaltim Medika Utama.

Mulai tanggal 14 Agustus 2023 sampai dengan 21 Agustus 2023, agenda Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PT Kaltim Medika Utama (PT KMU) dengan Serikat Pekerja PT Kaltim Medika Utama (SP PT KMU) berlangsung.

Bertempat di Balai Hati Tarnusi RSPKT Bontang, agenda perundingan PKB dihadiri oleh Manajemen PT KMU yang diwakili oleh jajaran Direksi hingga Manajer perusahaan dan perwakilan dari petinggi SP PT KMU.

Terdapat beberapa point penting yang menjadi pokok pembahasan seperti, jam kerja baik lembur atau pun pengaturan shift, absensi karyawan, kenaikan pangkat, upah kerja, dan pemberhentian kerja.

Perundingan yang berlangsung selama seminggu ini pada dasarnya merupakan sebuah pedoman kerja sama antara PT KMU dan SP PT KMU. PKB ini yang akan membantu kedua belah pihak dalam menyelesaikan masalah atau pun perselisihan di dalam pekerjaan.

Bangga menjadi Sobat Sehat KMU!