𝑯𝒆𝒂𝒍𝒕𝒉 𝑻𝒂𝒍𝒌 𝑭𝒆𝒓𝒕𝒊𝒍𝒊𝒕𝒚: 𝑴𝒆𝒎𝒂𝒉𝒂𝒎𝒊 𝑲𝒆𝒔𝒆𝒉𝒂𝒕𝒂𝒏 𝑹𝒆𝒑𝒓𝒐𝒅𝒖𝒌𝒔𝒊 𝒅𝒂𝒏 𝑴𝒆𝒏𝒈𝒖𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑 𝑹𝒂𝒉𝒂𝒔𝒊𝒂 𝑲𝒆𝒔𝒖𝒃𝒖𝒓𝒂𝒏 𝑷𝒓𝒊𝒂 & 𝑾𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂

Bontang, Kaltim Medika Utama – Kolaborasi luar biasa antara PT Kaltim Medika Utama, RSPKT Bontang, PT Pupuk Kaltim, Morula IVF, dan MERCK berbuah manis. Sabtu, 29 Juli 2023, telah berlangsung Health Talk Fertility dengan tema “𝙈𝙚𝙢𝙖𝙝𝙖𝙢𝙞 𝙆𝙚𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩𝙖𝙣 𝙍𝙚𝙥𝙧𝙤𝙙𝙪𝙠𝙨𝙞 𝙙𝙖𝙣 𝙈𝙚𝙣𝙜𝙪𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥 𝙍𝙖𝙝𝙖𝙨𝙞𝙖 𝙆𝙚𝙨𝙪𝙗𝙪𝙧𝙖𝙣 𝙋𝙧𝙞𝙖 & 𝙒𝙖𝙣𝙞𝙩𝙖” .

Sebuah kegiatan yang menjadi bukti bahwa Bontang punya semangat untuk terus beregenerasi. Tidak ada kata mustahil jika kita yakin dan percaya, ucap dr. Dina Lailani, MARS selaku Direktur Utama PT Kaltim Medika Utama dalam sambutannya.

Selain dr. Dina Lailani, MARS, kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Pengembangan dan Operasi PT Kaltim Medika Utama, drg. Artha Surya, M.KM dan Direktur Keuangan, SDM & Umum PT Kaltim Medika Utama, Taufik, S.E, Ak. Petinggi dari tiap perusahaan lainnya juga hadir, seperti Bapak Christianto Budi Raharjo Yosep selaku General Manager Healthcare Provider Partnership Morula IVF, Bapak Agus Susanto selaku VP Departemen RHI, PT IMM, PT KIE, dan dr. Rustam effendi, MARS selaku Direktur RSPKT Bontang.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Equator Bontang ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian PT Kaltim Medika Utama, RSPKT Bontang, PT Pupuk Kaltim, Morula IVF, dan MERCK dalam kebahagiaan setiap Pasangan Suami Istri di Bontang yang sangat merindukan kehadiran si buah hati di dalam keluarga.