Rayakan Valentine dengan TaRiAn, Amupis Tunjukkan Kasih Sayang Untuk Anak

๐—•๐—ข๐—ก๐—ง๐—”๐—ก๐—š, ๐—ž๐—ฎ๐—น๐˜๐—ถ๐—บ๐— ๐—ฒ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—จ๐˜๐—ฎ๐—บ๐—ฎ – Hari Valentine yang identitasnya sangat lekat dengan kasih sayang, turut dirayakan oleh Apotek Medika Utama Pisangan (Amupis) yang merupakan salah satu ๐˜š๐˜ต๐˜ณ๐˜ข๐˜ต๐˜ฆ๐˜จ๐˜ช๐˜ค ๐˜‰๐˜ถ๐˜ด๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜ด๐˜ด ๐˜œ๐˜ฏ๐˜ช๐˜ต (SBU) milik PT Kaltim Medika Utama. 

Mengusung tema โ€œ๐™๐™–๐™ฌ๐™– ๐™๐™ž๐™–๐™ฃ๐™œ ๐˜ผ๐™ฃ๐™–๐™  (๐™๐™–๐™๐™ž๐˜ผ๐™ฃ) ๐—”๐—บ๐˜‚๐—ฝ๐—ถ๐˜€,โ€ Amupis mengadakan Mini Seminar Tumbuh Kembang Anak. Kegiatan ini turut dihadiri oleh jajaran management PT Kaltim Medika Utama, meliputi dr. Dina Lailani, MARS. selaku Direktur Utama PT Kaltim Medika Utama, Supardi, SKM selaku General Manager Pengembangan Usaha, Bd. Temi Karuniatri S.Keb selaku Manager Pengembangan Usaha, dr. Puguh Danu Sanjaya, MMR selaku Manager Operasional Klinik dan Project, serta Kepala Klinik KS1, KS3, Den-Arhanud 002, dan KS2. 

Bekerja sama dengan PT Lapi Laboratories Indonesia dan SANBE, kegiatan ini dilakukan di Halaman Amupis pada tanggal 14 Februari 2023 pukul 12.00 WITA – 14.00 WITA. 

Kegiatan ini mendapat antusiasme yang tinggi dengan hadirnya 47 orang tua anak. Sesi tanya jawab menjadi sesi yang paling dinantikan oleh para orang tua. 

โ€œHarapannya dengan acara ini, sekaligus membuka brand baru dari Amupis sebagai โ€œ๐˜Š๐˜ฉ๐˜ช๐˜ญ๐˜ฅ ๐˜๐˜ณ๐˜ช๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ญ๐˜บ ๐˜๐˜ฆ๐˜ข๐˜ญ๐˜ต๐˜ฉ๐˜ค๐˜ข๐˜ณ๐˜ฆโ€ yang juga mendukung kota Bontang menjadi Bontang Kota Ramah Anak. Dengan layanan kami yang fokus dengan layanan untuk ABK dan Poli Spesialis Anak, saya rasa sangat mendukung untuk menjadikan Praktek Dokter dan Apotek Medika Utama Pisangan sebagai ๐˜Š๐˜ฉ๐˜ช๐˜ญ๐˜ฅ ๐˜๐˜ณ๐˜ช๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ญ๐˜บ ๐˜๐˜ฆ๐˜ข๐˜ญ๐˜ต๐˜ฉ๐˜ค๐˜ข๐˜ณ๐˜ฆโ€ ungkap dari dr. Arbitya sebagai kepala Apotek Medika Utama Pisangan (Amupis). (L)