Kunjungan Dewan Komisaris ke SBU di Bontang

BONTANG, KaltimMedikaUtama – Kunjungan Komisaris Utama PT Kaltim Medika Utama, Ibu Endang Murtiningsih ke Strategic Bisnis Unit (SBU) PT Kaltim Medika Utama yang ada di Bontang disambut hangat jajaran Direksi, General Manager, dan Manager. 

Kunjungan yang berlangsung pada hari Jumat, 27 Januari 2023 tersebut dimulai dari Rumah Sakit Pupuk Kaltim. Sekitar pukul 8 WITA, dengan didampingi oleh jajaran Direksi, General Manager, dan Manager PT Kaltim Medika Utama, beliau tiba di Rumah Sakit Pupuk Kaltim dan mengawali kunjungan ke unit IGD Rumah Sakit Pupuk Kaltim. Selanjutnya secara berurutan beliau mengunjungi Unit Pendaftaran, Rekam Medis, Laboratorium, Radiologi, Hemodialisa, ICU, dan kunjungan di Rumah Sakit Pupuk Kaltim berakhir di Poli.

Kunjungan selanjutnya menuju Klinik-Klinik PT Kaltim Medika Utama yang tersebar di beberapa titik di Kota Bontang. Ibu Endang Murtiningsih mulai berkeliling Bontang dari Klinik Sehat Pupuk Kaltim yang selanjutnya secara berurutan ke Klinik Satelit 3, Klinik Den Arhanud 002, Klinik Satelit 1, dan yang terakhir mengunjungi Apotek Medika Utama Pisangan. 

Kedatangan beliau ke SBU PT Kaltim Medika Utama yang ada di Bontang, bertujuan untuk melihat perkembangan dan pertumbuhan SBU yang dimiliki oleh PT Kaltim Medika Utama. Rencananya, di waktu yang akan datang, beliau hendak mengunjungi Klinik Satelit 2 yang berada di Kecamatan Bengalon, Kutai Timur. (L)