Berbeda Dari Tahun Sebelumnya, KMU Rayakan HUT ke-11 Tahun

BONTANG, KaltimMedikaUtama – PT Kaltim Medika Utama (PT KMU) merayakan ulang tahun yang ke-11 pada Rabu (1/3). HUT kali ini dengan mengusung tema โ€œ๐˜œ๐˜ฏ๐˜ด๐˜ต๐˜ฐ๐˜ฑ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฃ๐˜ญ๐˜ฆ ๐˜š๐˜บ๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜จ๐˜บโ€ dengan harapan PT Kaltim Medika Utama mampu menjadi perusahaan yang terus mampu untuk bersinergi secara kompak baik secara internal maupun secara eksternal.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT KMU dilangsungkan di Gedung Balai Hati, Komplek RSPKT Bontang. Perayaan ini dihadiri oleh beberapa stakeholder dari PT KMU diantaranya, Dewan Komisaris PT KMU, Ibu Endang Murtiningsih selaku Komisaris Utama PT KMU, Bapak Anggono Wijaya selaku Komisaris PT KMU. Kemudian dari Pemegang Saham dihadiri oleh Ibu Dianti Citra selaku Direktur Keuangan PT KIE, Bapak Achmad Rois selaku Direktur Operasional & Bisnis PT KIE, Ibu Herliani selaku Ketua Pengurus YKHT Pupuk Kaltim, Bapak Agung Wibowo selaku Bendahara Pengurus YKHT Pupuk Kaltim, Bapak Sigit selaku Sekretaris Pengurus dan perwakilan dari RHI Pupuk Kaltim serta Bapak Masโ€™ud selaku perwakilan dari Koperasi Karyawan RSPKT. Perayaan ini juga dihadiri oleh mantan Direksi PT KMU, yaitu Pak Ahmad Muhadi dan drg. Sugianto Hendrata. Tidak ketinggalan jajaran Manajemen PT KMU juga turut hadir diantaranya, General Manager di PT KMU, Manager di PT KMU, Direktur SBU Rumah Sakit, Direktur Anak Perusahaan & Cucu Perusahaan, Kepala Klinik PT KMU, dan Kepala Seksi di PT KMU.

Jajaran Manajemen PT KMU – Pemegang Saham (YKHT, PT KIE, KOPKAR RSPKT), Dewan Komisaris, Direksi, General Manager, Direktur SBU RS, Manager, Kepala Klinik

Selain itu, perayaan HUT PT KMU hari ini juga diselenggarakan penyerahan penghargaan kepada insan Se Windu, Dwi Windu, Tri Windu, serta Pensiunan PT KMU. Kegiatan ini penuh dengan haru dan tawa bahagia. Penyerahan penghargaan ini selain sebagai bentuk perhatian PT KMU terhadap loyalitas insan KMU, juga menjadi wadah temu kangen dengan kerabat seperjuangan. โ€œPerjalanan PT KMU sampai sekarang tidaklah mudah. Mengubah tantangan menjadi peluang adalah cara kami. Seperti lirik pada dengan mars PT KMU, meretas jalan, berkaryalah disini, berjaya disana, harapannya insan KMU terus berkarya dan berjaya dengan karyanya,โ€ ungkap dr. Dina Lailani, MARS selaku Direktur Utama PT KMU dalam sambutannya.

dr. Dina juga menjelaskan bahwa perayaan ini adalah pertama kalinya HUT KMU dirayakan sendiri, terpisah dengan RSPKT Bontang. Tujuannya agar corporate identity PT KMU bisa dikenal masyarakat. Jadi masyarakat tidak lagi bingung antara PT KMU dan RSPKT Bontang. โ€œTeruslah melakukan sinergi baik secara internal maupun secara eksternal untuk bisa menyempurnakan dan memperbaiki hal-hal yg sudah dijalani. Semoga di tahun mendatang dapat memperbaharui semangat untuk terus bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik,โ€ Endang Murtiningsih selaku Komisaris Utama PT KMU dengan sambutannya.