Kerjasama PT KMU dengan ITM Untuk Pengelolaan Klinik First Aid

Jakarta, Kaltim Medika Utama – MOU Kerjasama PT Kaltim Medika Utama (KMU) dengan ITM tentang pengelolaan Klinik First Aid. Klinik First Aid merupakan klinik yang ditujukan kepada stakeholder (ITM Group), tidak hanya dalam kondisi sakit atau kecelakaan akibat kerja, tetapi juga untuk pemeriksaan sebelum kerja dan untuk memastikan kondisi kerja dalam kondisi yang layak.

Pertemuan berlangsung pada 4 Januari 2023, di ITM Tower 3 Pd. Pinang, Jakarta, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pada pertemuan tersebut PT KMU diwakili oleh drg. Artha Surya Rismawan, M.KM selaku Direktur Pengembangan dan Operasional PT KMU, Supardi, SKM selaku General Manager Pengembangan Usaha PT KMU, dr. Puguh Danu Sanjaya, MMR selaku Manager Operasional Klinik dan Project PT KMU, dan Masruroh, S.E., AAAK selaku Manager Humas & Marketing RSPKT Group Balikpapan. 

Agenda PT KMU dengan ITM ini merupakan wujud keseriusan PT KMU untuk menjadi perusahaan yang berbasis Rumah Sakit yang berjaringan luas dan terbaik di Kaltim, dengan kemampuan sebagai pusat pengembangan SDM dan pengelola jaringan rumah sakit dengan Standar Kompetensi Nasional. 

Agenda ini bisa berlangsung, tidak lepas dari rekomendasi rekanan PT KMU yang sebelumnya, PAMA Melak yang merupakan kontraktor ITM Group.

“Harapannya, bisa memberikan layanan kesehatan kepada ITM Group termasuk ke anak perusahaan dan SBU, terutama di Kalimantan Timur,” ungkap dr. Puguh Danu Sanjaya, MMR selaku Manager Operasional Klinik dan Project PT KMU.
(L)