Corporate Gathering PT KMU & Launching Pavilliun Bougenville RS PKT Bontang

BONTANG, KaltimMedikaUtama – PT KMU bersama salah satu SBUnya, RSPKT Bontang, mengadakan kegiatan Corporate Gathering bersamaan dengan Launching Pavilliun Bougenville RSPKT Bontang pada Senin (12/9) bertempat di Balai HATI RSPKT Bontang.

Pelaksanaaan acara ini diawali dengan kegiatan Corporate Gathering, dimana tamu undangan dapat berinteraksi dengan antar perusahaan sekaligus penayangan sekilas terkait SBU PT KMU juga layanan-layanan yang ada di RSPKT Bontang. Setelah melaksanakan Corporate Gathering, dilanjutkan dengan prosesi peresmian Pavilliun Bougenville RSPKT Bontang dengan di awali tarian selamat datang juga beberapa sambutan dari Direktur Utama PT KMU, Direktur PT Pupuk Kalimantan Timur, dan Wakil Walikota Bontang.

Pemotongan Pita Peresmian Launching Bougenville RS PKT Bontang

Kegiatan ini turut mengundang berbagai perusahaan di Kota Bontang yang menjadi rekanan perusahaan PT KMU, dari PT Pupuk Kalimantan Timur, PT Kaltim Industrial Estate, PT Kaltim Daya Mandiri, PT Kaltim Methanol Industri, PT Kaltim Parna Industri, dan sebagainya. Selain perusahaan, kegiatan ini turut mengundang dari pemerintah kota yang dihadiri Wakil Walikota, perwakilan Dinas Kesehatan Kota Bontang, dan perwakilan Puskesmas Bontang Utara 2.

Semoga dengan adanya penyempurnaan Pavilliun Bougenville RSPKT Bontang dapat menjawab kebutuhan dari pasien dan pelanggan setia dari RSPKT Bontang.

KMU? Maju, Jaya, Sejahtera!
(z)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *