Serah Terima Jabatan Direktur RS PKT Prima Sangatta

SANGATTA, KaltimMedikaUtama – Pemimpin baru, semangat baru. Setelah 8 tahun lebih direktur sebelumnya menjabat, RS PKT Prima Sangatta melakukan perubahan struktural Direktur dari dr. Rustam Effendi kepada dr. Harmawati. Senin (1/8) prosesi serah terima jabatan di lakukan di Aula RS PKT Prima Sangatta dengan di hadiri Direktur Utama PT KMU dan Insan KMU yang bertugas di RS PKT Prima Sangatta.

dr. Harmawati, atau yang biasa di sapa Kakak Ama, bergabung di RS PKT Bontang sejak tahun 2007. Mengawali kariernya di dunia kesehatan dengan menjadi lulusan tahun 2004 di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Kakak Ama dengan sepenuh hati melayani pasien yang ada. Setelah mengabdi sejak awal bergabung di PT KMU wilayah Bontang, kini Kakak Ama mengemban amanah untuk membuat RS PKT Prima Sangatta menjadi lebih maju.

Dengan adanya perubahan ini, semoga dr. Harmawati dapat mengemban amanah dengan baik untuk memajukan dan mengembangkan lebih baik RS PKT Prima Sangatta. Selamat dan Sukses, dr. Harmawati! Doa dan dukungan dari Insan KMU akan selalu teriringi di setiap langkahmu.

KMU? Maju, Jaya, Sejahtera!
(z)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *